Harga Smartphone Murah RAM Tinggi



Harga hp murah RAM besar


HP yang memiliki spek bagus secara teori pasti lebih mahal dibandingkan dengan hp yang speknya tidak terlalu tinggi, namun bukan berarti untuk mencari hp spek tinggi itu harus selalu mahal.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa tipe smartphone yang memiliki RAM tinggi, namun dibandrol dengan harga yang relatif murah.

Beberapa brand smartphone Android menawarkan sederet tipe smartphone ekonomis namun sudah dilengkapi dengan dukungan RAM berukuran tinggi,salah satunya adalah Asus Zenfone 4.

Asus Zenfone 4 adalah smartphone yang sangat murah jika dikomparasi dengan spek barang. Asus Zenfone 4 menggunakan RAM 1GB dan processor quad-core berkecepatan maksimal 1.3 GHz.

Inilah beberapa tipe hp Android murah spek bagus yang mungkin dapat Anda pertimbangkan jika Anda berencana untuk mencari hp Android murah spek kelas atas.

Harga hp 1 juta-an spek tinggi


Lenovo Golden Warrior S8
Lenovo Golden Warrior S8 dilengkapi dengan processor MediaTek Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. HP ini menggunakan pemroses grafik yang handal GPU Mali-450MP4. Dukungan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Untuk bagian kamera menggunakan kamera balakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Harga Lenovo Golden Warrior S8 Rp 1.150.000.

Harga Smartphone Asus Zenfone 4
Smartphone Asus Zenfone 4 sudah resmi dirilis dan saat ini sudah tersedia di indonesia. Asus Zenfone 4 menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Hp murah ini didukung dengan RAM 1 GB guna memperkuat kemampuan multitasking. Untuk pengolah grafiknya menggunakan GPU PowerVR 544MP2. Tersedia kamera belakang 5 MP dan depan VGA. Harga Asus Zenfone 4: Rp 900.000

Note: Asus Zenfone 4 tidak dilengkapi fitur GPS

Harga Xiaomi Redmi Note

Smartphone Xiaomi Redmi Note memiliki spesifikasi tinggi namun dari sisi harga ia tergolong murah. Hp ini dibandrol dengan harga Rp 1,1 Juta. Menggunakan CPU Octa-core 1,7 GHz dengan dukungan RAM 1 GB, menggunakan GPU Mali 450. Sementara untuk sektor kamera mmenggunakan kamera dengan resolusi tinggi, yaitu 13 MP dan dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Catatan : Harga diatas efektif per 02/2015


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url