Tablet Harga Murah Spek Bagus Terbaru 2015



Tipe tablet murah berkualitas


Dalam membeli gadget, salah satu pertimbangan prioritas adalah kualitas atau fitur pada tablet tersebut. Anda tentunya menginginkan tipe tablet dengan harga murah namun dari sisi kelengkapan fitur dan spek hardware tidak kalah dengan yang berharga mahal. Adakah kriteria tablet yang seperti itu?

Setiap produk sebenarnya di-set berdasarkan kelebihan secara spesifik pada gadget (tablet) pc tersebut. Dalam hal ini saya akan share beberapa tipe tablet yang harganya relatif murah namun dari sisi fitur atau menu sudah relatif lengkap jika dikomparasi dengan harganya.

Harga tablet murah berkaualitas memang menjadi incaran sebagian besar pengguna, dan saya yakin termauk Anda, jika tidak mungkin Anda tidak akan sampai kehalaman ini. Dan berikut ini saya share beberapa tipe tablet pc harga murah berkualitas yang mungkin sesuai dengan kriteria Anda.

Berkualitas yang saya maksudkan disini adalah merujuk pada kelengkapan fitur, dan bukan aspek lainnya. Anda dapat memilah-milahnya sendiri sesuai dengan keyakinan dan tingkat kebutuhan Anda. Silakan simak darftar tipe tablet murah spek kelas atas dibawah ini.

Harga Tablet Murah Spek Bagus terbaru 2015


harga Cyrus AtomPad Wi-Fi 8 GB
Cyrus AtomPad Wi-Fi 8 GB

1. Harga Cyrus AtomPad Wi-Fi 8 GB – Rp. 650.000,-


Cyrus AtomPad Wi-Fi 8 GB menggunakan prosesor Cortex dengan kecepatan 1 GHz serta GPU Mali 400 MHz. Cyrus AtomPad Wi-Fi 8 GB menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dan layar kapasitif dengan kemampuan multi-touch yang memiliki diagonal 7" beresolusi WVGA resolusi 800 x 480. Kamera depan Cyrus AtomPad Wi-Fi 8 GB beresolusi VGA, dan memiliki kapasitas penyimpanan data berukuran 8 GB yang dapat Anda perbesar denga menggunakan kartu microSD s/d 32 GB.

harga Advan Vandroid T2Ci 4GB
Advan Vandroid T2Ci 4GB

2. Harga Advan Vandroid T2Ci 4GB – Rp. 615.000,-


Advan Vandroid T2Ci 4GB merupakan salah satu produk Advan yang cukup diminati. Advan Vandroid T2Ci 4GB memiliki desain kompak dengan dimensi layar LED 7" capacitive touchscreen siap memberikan Anda kenyamanan. Advan Vandroid T2Ci 4GB menggunakan prosesor Cortex A8 dengan kecepatan 1 GHz dan menggunakan DDR3 512 MB RAM. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.0.3 Icer Cream. Advan Vandroid T2Ci 4GB didukung dengan fitur Bass Boost serta efek suara 3D yang dapat memaksimalkan suara music. Untuk kamera, Advan Vandroid T2Ci 4GB masih menggunakan kamera beresolusi VGA.

harga Tabulet Beat DS
Tabulet Beat DS

3. Harga Tabulet Beat DS – Rp. 650,000,-


Tabulet Beat DS termasuk salah satu tablet terbaik dikelasnya merujuk pada spesifikasi hardware. Tabulet Beat DS dibekali processor Dual Core Scorpio MX Cortex A9 dengan  kecepatan hingga 1.5 Ghz dan didukung oleh sistem operasi  Android versi 4.1 Jelly Bean. Tabulet Beat DS memiliki dimensi layar 7" Capasitive beresolusi 800 x 480 WXGA serta ditambah dengan dukungan memori Internal 4GB, 1GB ROM, 1Gb RAM dan DDR3 serta tersedia slot microSD s/d 32GB. Tabulet Beat DS menggunakan kamera VGA.

Archos 28 Internet Tablet 4 GB

4. Harga Archos 28 Internet Tablet 4 GB – Rp. 625.000,-


Desain Archos 28 Internet Tablet 4 GB cukup elegan dan bentuknya menyerupai smartphone. Archos 28 Internet Tablet 4 GB memiliki ukuran layar 2.8" sehingga mudah bagi Anda menyimpannya di saku. Archos 28 Internet Tablet 4 GB mengaplikasikan OS Android versi 2.2 Froyo serta prosesor ARM Cortex A8 dengan kecepatan 800 MHz. Tablet ini support jaringan Wi-Fi, dan didukung dengan fitur akselerator grafis (3D OpenGL ES 2.0) untuk optimasi fitur 3D yang ada pada Android, seperti; live wallpaper, efek transisi dan games bertipe 3D.

Nah, itulah beberapa tipe tablet Android murah berkualitas yang barangkali sesuai dengan kriteria tablet murah incaran Anda. Harga tablet murah spek bagus diatas efektif per 01/2015.


Next Post Previous Post